Kapolres Subang Polda Jabar Resmikan Rusus Asrama Polisi Endra Dharmalaksana Sukamenak Polres Subang Tahun 2020

Kapolres Subang Polda Jabar Resmikan Rusus Asrama Polisi Endra Dharmalaksana Sukamenak Polres Subang Tahun 2020

buletinindonesianews.com

SUBANG, –  Rusus Asrama Polisi Endra Dharmalaksana Sukamenak Polres Subang Tahun 2020 di resmikan oleh Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., di dampingi Ketua Bhayangkari Cab.Subang Ny Farah Teddy Fanani, (24/6/2020).

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., di dampingi Ketua Bhayangkari resmikan Rusus Asrama Polisi Endra Dharmalaksana Sukamenak Polres Subang Tahun 2020

Kegiatan di laksanakan pada hari Rabu, 24 Juni 2020 Pukul  09.30 Wib s.d Selesai di Asrama Polisi Endra Dharmalaksana.

Dalam sambutannya Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., mengatakan’ Pembangunan rusus ini tidak mudah, dengan penuh perjuangan berebut dengan satker yang lain karena anggaran 2020 perintah Presiden itu mayoritas dialihkan untuk pembangunan wilayah Timur.

” Untuk itu saya tekankan seluruh calon penghuni Asrama Polisi ini tolong jaga, pelihara, dan jangan merusak. Aturan-aturan yang sudah kita bentuk itu sudah disepakati semua maksimal 5 tahun penghuni di aspol ini.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Penyerahan Kunci dari pelaksana Proyek kepada Kapolres Subang dan dari Kapolres Subang diserahkan kepada perwakilan anggota yang menempati Rusus.

Selanjutnya Kapolres Subang menandatangani prasasti Rusus Aspol Endra Darmalaksana Sukamenak Polres Subang dan membuka slubung papan nama Rusus Aspol Endra Darmalaksana Sukamenak Polres Subang

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani, S.I.K.,M.H.,M.M.,di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang dan PJU Polres Subang melaksanakan Peninjauan asrama

Kegiatan peresmian rusus di pimpin langsung oleh Kapolres Subang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang bersama Wakapolres Subang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personil Polres Subang, Penghuni Rusus Asrama Polisi Endra Dharmalaksana Sukamenak dan Pengurus Bhayangkari Cabang Subang.

(Yatiman/Humas Polres Subang)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: