Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Tinjau Lembur Tohaga Lodaya

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Tinjau Lembur Tohaga Lodaya

buletinindonesianews.com

SUKABUMI– Pada hari Selasa (30/6/2020), di Kp. Cibolangkaler Rt. 19 / 04 Desa Cibolangkaler Kec. Cisaat Kab. Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan peninjauan Lembur Tohaga Lodaya oleh Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota, Muspika Kec. Cisaat, Kepala KUA Cisaat, Ibu PKK Cisaat, para Kepala Desa di Wilayah Kec. Cisaat, Kepala dan staf Puskesmas Selajambe, personil Koramil Cisaat, personil Polres Sukabumi kota, personil Polsek Cisaat, dan Tokoh Desa Cibolang Kaler.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H saat meninjau lembur Tohaga dan nyiram tanaman yang di tanam

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan adapun rincian dalam kegiatan tersebut adalah mengunjungi Sentra Kesehatan Lembur Tohaga Lodaya,  mengunjungi Sentra Keamanan Lembur Tohaga Lodaya, mengunjungi Lumbung Pangan Lembur Tohaga Lodaya, menanam benih ikan Nila sebanyak 11 (sebelas) liter, menanam Pohon Belimbing, Sukun, Jambu, dan sayur-sayuran,  memantau produk-produk dari kampung tangguh berupa sembako dan sayuran serta  mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  pada intinya  menyampaikan himbauan Protokol kesehatan atau Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) selama masa Pandemi Covid 19, menyampaikan Tagline Polres Sukabumi Kota yaitu “BAGEUR” (Bermanfaat bagi masyarakat, Amanah, Gerak cepat, Etis, Ulet dan Religus).

mengajak kepada warga masyarakat untuk Aware dan Care dalam membantu tugas polri, karena polri tidak ada apa apanya tanpa warga masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Polri. 

“Para Ibu – Ibu harus memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap situasi di sekitarnya atau istilah milenial  “Keppo”  terhadap warga yang tinggal di wilayah masing masing, serta lebih memperhatikan anak anak dirumah jangan sampai anak anak kita terjerumus pada hal yang tidak baik, Apabila dilingkungan sekitar terdapat gangguan Kamtibmas jangan segan segan segera melaporkan ke Polres Sukabumi Kota, Personil Polres Sukabumi kota akan selalu siap melayani Warga Kota Sukabumi” ujar Kapolres.              

Polres Sukabumi Kota Polda Jabar mempunyai Program Unggulan lainnya, diantaranya yaitu Patroli 24 jam, pemberdayaan perempuan, Ngariung bareng, Pemberdayaan Babinkamtibmas dengan menyiapkan taman bacaan keliling dan menciptakan Zona Ketahanan Pangan.

(Yatiman)*

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: