Kapolres Tinjau Protokol Kesehatan di Terminal Bus Banjar

Kapolres Tinjau Protokol Kesehatan di Terminal Bus Banjar

Kapolres tinjau protokol kesehatan di Terminal Bus Banjar

BANJAR, buletinindonesianews.com – Kepolisian Resor Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dimasa pademi virus Covid 19 ini terus menekan penyebaran virus covid 19 yang disampaikannya melalui himbauan Protokol Kesehatan di terminal Bus kota Banjar pada Selasa (24/11).

Pagi saat masyarakat akan melakukan bepergian melalui terminal Bus Banjar, Kapolres Banjar bersama rombongan dengan berjalan kaki melakukan pantauan langsung ke setiap Bus yang akan melakukan perjalanan antar Kota antar Provinsi ( AKAP ).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yenny pantauan langsung ke setiap Bus yang akan melakukan perjalanan antar Kota dan provinsi

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Srikandi berseragam coklat ini melakukan teguran dan himbauan protokol kesehatan yang dilakukan terhadap awak bus Budiman dan penumpang Bus juga pengurus Bus.

Kapolres memberikan arahan tentang edukasi penerapan protokol kesehatan di terminal Bus menjadi sentral aktivitas keluar masuknya masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar kota maupun datang dari luar kota.

Karena penyebaran virus covid 19 di Kota Banjar masih meningkat, Kapolres Banjar mengatakan bahwa dirinya sudah berkewajiban untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan virus covid 19 di tempat-tempat umum salah satunya terminal Bus.

“ingat 3M dan 1T untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu Memakai masker didalam atau diluar ruangan, mencuci tangan dengan dengan air mengalir, menjaga jarak minimal 1.5 meter, dan Tidak berkerumun,” serunya.

Pengunjung yang berada diarea terminal bus nampak mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya dalam menjalankan upaya preventif pencegahan penyebaran virus tersebut.

“masyarakat terminal Bus Banjar merasa terbantu dengan adanya himbauan edukasi protokol kesehatan virus covid 19 yang dilakukan oleh aparat sehingga masyarakat lebih paham akan penyebaran virus covid 19, ” ujar Komar, pedagang kaki lima terminal.

(Susi)

Admin BIN