Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax 

Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax 

BINews

Bandung,- Pada hari Kamis 22 Oktober 2020, Kapolsek Andir beserta jajarannya melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) di Jl. Garuda No. 88 Kota Bandung dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax.

Kegistan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.

Launching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) di Jl. Garuda No. 88 Kota Bandung dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada KOMUNITAS KARYAWAN DAN MANAGEMENT DIDIMAX yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Andir

” Dan sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, serta diharapkan bisa membantu berperan aktif dimasyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta tidak berkerumun,” ucap Elsie.

(Yatiman/ Hms Restabes Bdg)

Admin BIN