Kapolsek Baleendah Bagikan Sembako Pada Warga

Kapolsek Baleendah Bagikan Sembako Pada Warga

Buletin Indonesia News,

Baleendah, – Kapolsek Baleendah Kembali menggelar bagi bagi sembako pada warga yang kurang mampu di wilayah Baleendah Kab. Bandung, jumat (01/05/2020)

Dalam meningkatkan ketakwaan dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan ini,  Kapolsek Baleendah Polresta bandung bagikan sembako pada warga kel. Warga Mekar Kec.  Baleendah Polresta Bandung.  

Kapolsek Baleendah menyalurkan sembako pada warga yang kurang mampu

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah agar untuk dapat meringankan beban warga dengan merebaknya penyebaran virus corona . kiranya dapat membantu meringankan maka Jajaran Polresta Bandung serentak  lakukan santunan dengan tema “Polri Peduli Covid – 19” kegiatan ini  harus benar – benar menyentuh hati rakyat yang membutuhkan.

Bahwa kami selaku pimpinan Polsek Baleendah memerintahkan  kepada Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo.  Agar koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas untuk lakukan pembagian sembako dan benar benar diserahkan kepada warga yang membutuhkan, Imbuh Supriyono.

Atas perintah tersebut Iptu Aleh S.  Memimpin Pembagian sembako bersama personel Polsek Baleendah. 

Sebanyak 200 paket yang berisi beras,  gula putih, minyak goreng dibagikan pada warga Kel.  Warga mekar melalui bhabinkamtibmasnya. 

Bhabinkamtibmas Kel.  Warga Mekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan bahwa yang diberikan sembako tersebut adalah warga RW 10 dan RW 11 Kp.  Kawung sari Kel.  Warga Mekar Kec. Baleendah ujar bhabin.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: