Kapolsek Bandung Kulon Bagikan Bagik snPaket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Bandung Kulon Bagikan Bagik snPaket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Buletin Indonesia News,

Bandung– Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Selain Melaksanakan Patroli & Himbauan Penggunaan Masker kepada warga di wilayah Bandung Kulon juga melaksanakan pencegahan dan penanganan Covid-19, Sabtu (18/04/2020).

Kapolsek Bandung Kulon membagikan sembako pada warga kurang mampu

Di antaranya rutin Memberikan  himbauan pencegahan Virus Corona (Covid-19) seperti Jaga jarak, Pola hidup Sehat untuk selalu rajin mencuci tangan terus dilakukan dan wajib menggunakan masker ketika kegiatan di luar rumah.

Bukan itu saja Covid-19 yang sudah berdampak luas terhadap perekonomian dan tertundanya berbagai kegiatan warga juga menjadi perhatian serius Polri, khususnya Polsek Bandung Kulon wilayah hukum Polrestabes Bandung.

Menurut Kapolsek Bandung Kulon Kompol H. Sudewo D, SH, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Polrestabes Bandung dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

” Kami hanya sebagai pelaksana pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak Corona(Covid-19) di sekitar Mako sebanyak 60 paket. Untuk menghindari kerumunan paket sembako kami bagikan melalui koordinasi dengan RT yang secara simbolis di lakukan di Mapolsek di berikan 5 orang dan selanjutnya di berikan kepada RT dan RW untuk mendatangi rumah warga.

Kapolsek menjelaskan pemberian sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu meringankan beban warga, terutama yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Bandung Kulon Jl. Syah Bandar No.7 Kelurahan Caringin Kec Bandung Kulon Kota Bandung.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: