Kapolsek Merawang Gelar Jum’at Curhat Bersama Dengan Masyarakat Dusun Air Anyir

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Kapolsek Merawang bersama Personel jajarannya melaksanakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kegiatan dilaksanakan di Dusun Air Anyir Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Jum’at (17/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Merawang, Iptu Teguh Widodo, S.H. dan masyarakat Dusun Air Anyir (Sdra Riko, Sdra Dedi, Sdra Amrin, Sdra Dwiki, Sdra Genta dan Sdra Kholil) serta Personil Polsek Merawang.

Kapolsek Merawang, menyampaikan melalui kegiatan Jum’at Curhat ini kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Merawang ingin mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat secara langsung mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya,” ujar Iptu Teguh Widodo, S.H.

Riko dan masyarakat Dusun Air Anyir, sangat antusias dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan oleh Polsek Merawang karena mereka bisa menyampaikan secara langsung kepada Kapolsek terkait permasalahan yang mereka hadapi serta langsung ditanggapi oleh Kapolsek.

Riko dan masyarakat Dusun Air Anyir, sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan oleh Polsek Merawang dan berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat bisa dilakukan atau dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mengedukasi Masyarakat terkait Harkamtibmas.

“Terimakasih kepada Pak Kapolsek beserta Anggota yang telah mengadakan acara ini diharapkan kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat memberikan edukasi kepada kami serta kami berharap apabila ada permasalahan dimasyarakat dapat segera di respon dan di tindak lanjuti oleh Polsek Merawang,” harap Riko.

(WW)