Kapolsek Puring Polres Kebumen bersama Koramil Puring Bantu Warga Padamkan Api 

Kapolsek Puring Polres Kebumen bersama Koramil Puring Bantu Warga Padamkan Api 

BINews

PURINGKEBUMEN,- Laporan peristiwa kebakaran yang terjadi di dapur rumah milik Sukarmi (60) tahun langsung di respon cepat Kapolsek Puring dengan melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

Kebakaran yang terjadi di dapur rumah milik Sukarmi (60) tahun langsung di respon cepat Kapolsek Puring membantu memadamkan api bersama warga

Kapolsek Puring Iptu Suwarto SH.,beserta anggota dan pemadam kebakaran serta koramil Puring  langsung turun ke lapangan untuk mengamankan dan membantu pemadaman,(02/11/2020).

Kebakaran menimpa dapur rumah milik Sukarmi warga Desa Sitiadi RT. 001 RW. 005, Kec.Puring, Kab. Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Puring Iptu Suwarto menyampaikan, korban saat itu sedang berjualan di warungnya, tidak jauh dari rumah.

” Dugaan sementara api berasal dari tungku yang berada didapur sewaktu di tinggalkan pemiliknya belum benar-benar padam yang akhirnya api merembet ke tumpukan kayu bakar yang posisinya berada di sebelah tungku,” kata Kapolsek.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya Kerugian material berupa peralatan dapur dan atap ditaksir sekitar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

(Yatiman)

Admin BIN