Karang Taruna Desa Karangduwur Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu/Jompo

Karang Taruna Desa Karangduwur Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu/Jompo

Karang Taruna Putra Remaja Desa Karangduwur Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terutama Yang Lanjut Usia (Jompo).

KEBUMEN, buletinindonesianews.com – Karangtaruna Putra Remaja Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen tidak hanya fokus terhadap pariwisata yang ada di desanya, akan tetapi mereka juga menyisihkan hasil dari kegatan yang selama ini dilakukan untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan terutama yang sudah lanjut usia,(27/11/2020).

Karangtaruna Putra Remaja Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen berikan bantuan sembako

Kepedulian tersebut di wujudkan melalui kegiatan pembagian 100 paket sembako yang berisikan beras, telor, minyak dan mie hal itu di sampaikan oleh salah satu pengurus Karangtaruna Putra Remaja Desa Karangduwur Krisyanto.

Krisyanto bersama anggota dan jajaran Pengurus Karang Taruna Remaja Desa Karangduwur, adalah  mitra pengelola wisata Pantai Menganti yang saat ini menjadi salah satu primadona, wisata pantai yang ada di Kab.Kebumen Jawa Tengah.

Kegiatan keseharian Karangtaruna Remaja Desa Karangduwur mulai dari kerja bakti hingga membantu pengelola dan kali ini warga kurang mampu, lanjut usia (jompo) menjadi perhatian serius dengan memberikan 100 paket sembako berupa beras, mie, minyak, telor.

Krisyanto menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah tengah hidup bermasyarakat dengan cara menyisihkan sedikit riski untuk warga yang membutuhkan.

[Yatiman]

Admin BIN