oleh

Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Kegiatan Pelantikan Pengurus PWI Bangka Selatan.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Karangan bunga berupa ucapan selamat dan sukses banjiri kegiatan pelantikan Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan yang bertempat di Hotel Grand Marina  Toboali, Selasa ( 28/09/2021).

Berdasarkan pantauan  awak media dilapangan, terlihat puluhan karangan bunga berjajar dari berbagai kalangan menghiasi kegiatan pelantikan PWI Basel mulai dari Pemkab Basel, Danrem 045, Kejari Basel, Kasat Intel Polres , Kasat Lantas Polres , Kapolres Bangka Selatan, Kasat Reskrim Dan beserta profesi lainnya.

Ketua PWI Babel Muhammad Fathurokhman secara resmi melantik Dedy Irawan beserta 17 pengurus di Hotel Grand Marina

Ketua PWI Babel Muhammad Fathurokhman secara resmi melantik Dedy Irawan beserta 17 pengurus di Hotel Grand Marina sekira pukul 11:00 WIB.

Muhammad Fathurokhman  selaku Ketua PWI Babel mengatakan “semoga dengan dilantiknya PWI Basel hari ini selalu bekarya dan semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat Basel, nanti secepatnya akan kita lakukan pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW), kata Muhammad  Fathurokhman kepada awak media.

Kegiatan pelantikan PWI Basel cukup mencuri perhatian dari Bupati Basel yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengatakan selama hampir tujuh bulan dia menjabat, kinerja teman-teman media selalu aktif memberikan informasi dan keluhan dari masyarakat.

“Saya sangat bangga kepada teman-teman PWI Basel, dimana dengan kehadiran media, masyarakat yang tadi tidak tersentuh menjadi tersentuh, teruslah  dengan aksi seperti ini dan selalu kasih info yang valid kepada masyarakat,” kata Bupati Bangka Selatan Reza Herdapid.

Setelah dilantik, Dedy Irawan selaku Ketua PWI Basel menyebutkan bahwa kegiatan  ini berkat semangat dan kerja keras dari kawan-kawan PWI Basel.

“Alhamdulillah berkat doa, persiapan yang cukup matang dan kerja keras  dari semua kawan-kawan PWI Basel acara pelantikan pengurus PWI  hari ini Berjalan dengan lancar dan kegiatan ini juga kita memberikan santunan  berupa sembako secara simbolis kepada enam anak yatim piatu,” ujar Dedy Irawan.

Penulis : Suwandi Ananto

News Feed