Kasrem 072/Pamungkas Tinjau Lokasi TMMD Kebumen dan Serahkan Sembako

Kasrem 072/Pamungkas Tinjau Lokasi TMMD Kebumen dan Serahkan Sembako

BINews

Kebumen,- Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto beserta rombongan tiba di Kecamatan Adimulyo guna meninjau lebih dekat pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III sekaligus membagikan bantuan paket sembako dan simbolis penyerahan bantuan Listrik PLN oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M kepada masyarakat di Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, Sabtu (10/10/20).

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto beserta rombongan tiba di Kecamatan Adimulyo guna meninjau lebih dekat pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III

Peninjauan lokasi TMMD sengkuyung III kali ini, juga ditandai dengan penyerahan 100 paket sembako kepada warga Adiluhur yang masih dalam rangkaian peringatan HUT ke 75 TNI. Hadir Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M, jajaran OPD dilingkungan Pemkab Kebumen, Kepala PLN Kebumen dan jajaran Forkopimcam Adimulyo menyertai kunjungan kerja Kasrem 072/Pmk tersebut. 

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Adiluhur yang masih tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan bermasyarakat. Dia juga berharap agar apa yang dilakukan dengan dasar ikhlas akan membawa manfaat bagi semua. “Semoga apa yang dilakukan kita hari ini bermanfaat bagi kita dimasa kini dan mendatang,” ucap Kasrem.

Sementara itu Camat Adimulyo Heri Nugroho, S.H mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TNI di wilayah Adimulyo selama pelaksanaan TMMD nampak semangat gotong royong telah ditunjukan sangat baik. Menurut Heri, selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik antara TNI dan masyarakat di Kecamatan Adimulyo. Berbagai kegiatan positif telah digelar, di antaranya adalah TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Adiluhur saat ini.

Terkait pembagian sembako dan penyerahan bantuan listrik kepada warga Desa Adiluhur, Camat Adimulyo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Korem 072/Pmk, Kodim 0709/Kbm, Pihak PLN Kebumen dan seluruh jajarannya.

“Bantuan ini sangat dinantikan warga dan semoga bermanfaat, khususnya bagi warga yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Camat

Warga Desa Adiluhur, Bpk. Muhtadin (42), merupakan salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako dan bantuan Listrik PLN Kebumen. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan PLN atas bantuan yang sudah diterimanya.

“Terima kasih, kami diberi bantuan ada paket Sembako dan penerangan Listrik PLN yang semua serba gratis. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” kata Muhtadin

 (Yatiman/Pendim).

Admin BIN