oleh

Kawan AA Gencar Sosialisasi Program B3 Kepada Masyarakat Ciamis

-Ciamis-51 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Popularitas Anjar Asmara SH sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis tahun 2018 mendatang semakin meningkat, hal itu terbukti dengan hadirnya tokoh masyarakat yakni Entis, warga Dusun Sukamanah Desa/Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis yang siap mensosialisasikan nama Anjar Asmara kepada masyarakat.

“Siapapun Calon yang ingin mengenalkan diri dan ingin lebih dekat kepada masyarkat akan Kami terima, pada dasarnya Kami akan terbuka bagi calon manapun yang benar-benar ingin memajukan Kabupaten Ciamis,” ungkap Entis, Kamis (19/10/17).

Entis mengaku, sampai saat ini baru perwakilan dari Kawan AA (istilah untuk Kawan Anjar Asmara) yang sudah melakukan silaturahni kepada masyarakat Dusun Sukamanah.  Ia pun berharap selanjutnya kegiatan silaturahmi ini mampu memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu,  juru Bicara Kawan AA Agus Nurdin mengatakan dalam kegiatan silaturahminya ini Ia terus menyuarakan nama Anjar Asmara, dan program-programnya kepada masyarakat. Dan sekaligus mengenalkan sosok Anjar Asmara yang di gadang-gadang akan maju di Pilkada Ciamis pada tahun 2018 mendatang sebagai Calon Bupati.

“Sosialisasi yang di lakukan kepada masyarakat melalui program kawan AA sabiwir hiji, yakni Batur Sakasur, Batur Sadulur jeung Batur Salembur (Sosialisasi B3),” jelas Agus.

Agus berharap nama Anjar Asmara akan semakin di kenal di masyarakat dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada untuk mensukseskan Anjar Asmara dalam Pilkada 2018.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed