Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung bersama Rumah Amal Salman Bagikan Sembako Terhadap Masyarakat Usia Lannjut

Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung bersama Rumah Amal Salman Bagikan Sembako Terhadap Masyarakat Usia Lannjut

Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung bersama Rumah Amal Salman Bagikan Sembako Terhadap Masyarakat Usia Lanjut dan Yang Sedang Melakukan Isolasi Mandiri.

BANDUNG, buletinindonesianews.com,- Untuk mengurangi beban masyarakat akibat wabah Corona (Covid-19) yg sudah berjalan delapan bulan lebih sejak pertama kali kemunculannya di Wuhan hingga kini. Kecamatan Astanaanyar selain mensosialisasikan Protokol Kesehatan tentang Pencegahan dan Penularan Covid-19. Juga memberikan bantuan beras terhadap Usia Lanjut dan yg sedang menjalankan Isolasi Mandiri,(30/11/2020).

Kecamatan Astanaanyar bersama Rumah Amal Salman selama ini sudah menjalin kerjasama dalam pemberian bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama yang sedang menjalankan isolasi Mandiri.

Kecamatan Astanaanyar bersama Rumah Amal Salman selama ini sudah menjalin kerjasama dalam pemberian bantuan

Camat Astanaanyar Drs.Syukur Sabar,M.Si., mengatakan, bantuan tersebut berupa beras yang akan di distribusikan dibantu oleh Forum Kecamatan untuk selanjutnya di berikan kepada masyarakat.

” Bantuan tersebut akan kami berikan kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi Mandiri, karena Posotif Covid-19. Juga bagi warga usia lanjut yang ada di wilayah Kecamatan Astanaanyar,” kata Syukur.

Bantuan 100 karung beras yang akan di distribusikan dengan masing-masing karung 10 kg rencananya akan di tambah dengan sembako, seperti minyak goreng jika memang di perlukan.

(Yatiman)

Admin BIN