oleh

Kecelakaan Maut Terjadi di Ciamis, Tewaskan Pengendara Motor

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ciamis-Banjar, tepatnya di depan kantor Kelurahan Kertasari, Ciamis antara sepeda motor dengan Mobil Box. Selasa (8/11/2022).

Kejadian berawal ketika sepeda motor melaju dari arah Banjar menuju arah Ciamis. Kemudian, pemotor mengambil jalur kanan untuk menyalip kendaraan lain, nahasnya saat pemotor menyalip ada mobil box dari arah berlawanan dan kecelakaan pun terjadi.

Menurut saksi mata, Usep menjelaskan, kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dengan mobil box tersebut mengakibatkan sang pengendara motor meninggal dunia. Ia menuturkan, laju kendaraan sangat cepat sehingga merenggut nyawa sang pengendara motor.

“Tabrakan motor dengan mobil box ini kayanya adu bagong, saya ngeliat udah tergeletak aja pengendara motornya. Mungkin saking kencengnya,” Ucap Usep.

Usep berkata, usai kecelakaan terjadi, korban tergeletak dan tak lama petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian.

“Tak lama kemudian petugas dari kepolisian langsung bawa korban ke RSUD Ciamis.” tuturnya.

Sementara sopir mobil box, Dede Nurul berkata, ia hendak pulang ke Warung Jeruk Cijeungjing, setelah mengantar paket dari Tasikmalaya ke Banagara Ciamis. Dede melihat sepeda motor melaju dengan kencang dari arah berlawanan lalu menabrak mobil yang ia kendarai.

“Saya lagi pelan, depan mobil saya ada angkot doang padahal. Dari arah berlawanan ada motor nyelonong ke jalur kanan terus nabrak mobil saya,” Ujar Dede.

Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah dalam penanganan unit laka Polres Ciamis. Petugas juga telah mengevakuasi korban meninggal dunia ke RSUD Ciamis.