oleh

Kecurigaan Dari Bungkus Rokok, Satres Narkoba Basel Berhasil Gagalkan Transaksi Narkotika di Pelabuhan Tanjung Ketapang.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Sat Resnarkoba Basel berhasil meringkus seorang Laki laki berinisial BN (29) sedang melakukan transaksi Narkotika di jalan Pelabuhan Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Jam 21 :00 WIB. Selasa (07/09/2021).

Pelaku yang berinisial BN (29) kini sudah diamankan oleh Sat Resnarkoba dan dibawa ke Mapolres Bangka Selatan bersama barang bukti guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kabag Ops Polres Basel, AKP Surtan Sitorus juga menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari laporan warga sekitar terkait kecurigaan adanya transaksi Narkotika di Pelabuhan Tanjung Ketapang.

“Saat tim kami melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran jalan Pelabuhan Tanjung Ketapang Toboali, memang benar ada satu Laki-laki yang sedang melakukan transaksi Narkotika dan meletakkan sebungkus rokok,” jelas Surtan sitorus kepada awak media. Kamis (09/09/2021).

“Melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan, kami bersama tim dan  Ketua RT langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti dengan bungkus rokok dan lima (5) paket narkotika jenis Sabu,” katanya lagi

Atas penemuan Narkotika jenis Sabu ini,pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed