Kegiatan KRYD Dalam Rangka AKB New Normal di Wilayah Hukum Polres Ciamis

Kegiatan KRYD Dalam Rangka AKB New Normal di Wilayah Hukum Polres Ciamis

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal yang melibatkan personil Polres Ciamis dari masing-masing Satfung sebanyak 15 orang personil yang dipimpin oleh Perwira Pengendali, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Ciamis IPDA Yaya Koswara, S.H. dan Kanit I Sat IK Polres Ciamis IPDA Hendra Widiyanto, S.E., M.S.i. yang dimulai dari jam 10.00 WIB, bertempat di wilayah Kab. Ciamis, Senin, (15/06/2020).

Personil Polres Ciamis dalam kegiatan KRYD rangka AKB new normal di wilayah hukum polres Ciamis

Kegiatan dalam KRYD tersebut, dilakukan dalam bentuk Patroli dengan route dimulai dari Mako Polres Ciamis – Alun-alun Ciamis – Jl. Jend. A. Yani Ciamis – komplek gedung Islamic Centre Ciamis – Terminal Ciamis – Jl. Hos Cokro Aminoto Ciamis – Jl. Tentara Pelajar Ciamis – Yogya Depstore Ciamis, kemudian kembali ke Mako Polres Ciamis.

Dalam rangkaian kegiatan itu disampaikam himbauan kepada masyarakat yang dengan ; Menghimbau agar masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker.

Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa. Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Serta menghimbau kepada para pengusaha swalayan untuk menerapkan Protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Himbauan itu semoga dapat di laksanakan di masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) new normal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: