Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Polres Subang

Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Polres Subang

Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Blanakan Polres Subang.

Subang,BINews.com– Polsek Blanakan Polres Subang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 di wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanyo, S.H. melalui Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana S.M.,pada hari Jum’at ,13 November 2020 di Jl.Raya Pertigaan Tanjung Sari Desa Blanakan. Kec. Blanakan Kab. Subang.

Seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP Protokoler Kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan

Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto, SH, menyampaikan, diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP Protokoler Kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat untuk terbangunnya kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

Sementara Kapolsek Blanakan AKP.Aan Sukana,S.M., mengatakan, kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 yang di laksanakan di wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang dengan sasaran Penegakan Hukum ( Gakkum ).

” Kegiatan tersebut kami laksanakan dengan Humanis terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker,” kata Kapolsek.

Adapun Sangsi bagi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sbb :

  1. Tindakan sangsi Bernyanyi sebanyak 10 (sepuluh) Orang.

(Yatiman)

Admin BIN