Kegiatan Patroli  Gabungan dalam Kota (Ring 1) PSBB Tingkat Kab. Subang untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 hari ke-3

Kegiatan Patroli  Gabungan dalam Kota (Ring 1) PSBB Tingkat Kab. Subang untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 hari ke-3

Buletin Indonesia News,

Subang,– Polres Subang Melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan dalam Kota (Ring 1) dalam Rangka PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) tingkat Kab. Subang,(8/5/2020). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Subang AKP.Anton Indra Gunawan sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, SIK,MH., untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 hari ke-3 pada hari Jumat 08 Mei 2020 di Alun alun Kab Subang Jl.Wangsa Geopharana.

Kegiatan patroli gabungan dalam Kota (ring 1) dalam pelaksanaan PSBB di Kab. Subang

Kasat Sabhara Polres Subang mengatakan TNI – Polri dan Instansi terkait melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Monitoring Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilkum Kab. Subang.

” Adapun Rute dari Patroli itu yaitu -> mulai dari Alun-alun Subang – Jl. Wangsa Ghoparana – Wisma Karya Subang – Jl.Letjen Suprapto (Pasar Pujasera) – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jendral Achmad Yani – Jl. Letjen Soeprapto – Jl. R. Wangsa Gopharana kemudian berakhir di Alun-alun Subang.

Kasat Sabhara Polres Subang menyampaikan sesuai dengan arahan Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.IK,MH., masyarakat yang masih berkumpul dan belum mentaati aturan PSBB kami bubarkan, kami juga berikan himbauan kepada masyarakat bahwa saat ini selama 11 hari kedepan dilaksanakan PSBB di Wilayah Kab. Subang.

Patroli gabungan tersebut diikuti oleh, Personel Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang, Personel Yonif 312/KH, Personel Kodim 0605 Subang dan Personel Satpol PP dengan jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 65 Orang.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: