Kegiatan Reses Anggota DPR RI Partai Golkar, Ciptakan Masyarakat Sejahrera di Dapil SMS

Kegiatan Reses Anggota DPR RI Partai Golkar, Ciptakan Masyarakat Sejahrera di Dapil SMS

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Kepada Anggota DPR RI dari Partai Golkar yang telah menyambangi Kecamatan Rajagaluh sangat merespon positif dengan kehadiran Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S. Sos, MM, yang mewakili serta dipercaya oleh rakyat untuk menampung aspirasinya.

Hal itu disampaikan H. Pramono, S.Sos. M.M. selaku Camat Rajagaluh di GOR Pakuwon Kab. Majalengka, Rabu (11/03/2020).

“Kadatangan Hj. Itje sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar sangat mengapresiasi dan merespon beliau, karena beliau salah satu kepercayaan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” ucap Pramono.

Kegiatan reses anggota DPR RI Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin dari Partai Golkar di dapil SMS, tepatnya Kecamatan Rajagaluh Kab. Majalengka yang di hadiri muspika ketua DPC Partai Golkar, serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Camat, di Kecamatan Rajagaluh ada 15 Desa, wilayah di Rajagaluh menjadi tempat-tempat Pariwisata yang sangat berpotensi dan selayaknya mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Sedangkan yang terkait PKH, sudah banyak para penerima PKH yang sudah layak dinyatakan sejahtera. “sehingga tidak harus menerima program PKH dan dialihkan kepada masyarakat yang layak menerima PKH, selain itu di Rajagaluh ada Kelompok Usaha Bersama (KUBE), dan Rutilahu,” terangnya.

Dalam sambutannya Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S. Sos, M. M. Menyampaikan kegiatan reses ini adalah kerja nyata seorang Anggota Dewan yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari dapil Subang, Majalengka dan Sumedang ( SMS) berada di komisi 8, meliputi bidang Sosial, Agama, Pemberdaya Perempuan, juga bencana alam.

“Program-program sosial untuk masyarakat yang diberikan pemerintah untuk mencipatakan masyarakat sejahtera, yakni PKH, yang sangat diperbincangkan di publik,” tuturnya.

Lanjutnya, Dalam acara reses ini, interaktif antara penerima PKH dengan anggota DPR RI menambah semangat peserta yang hadir, karena mereka langsung mengemukakan keluhan Dan juga manfaat dari program PKH, secara langsung.

Untuk para penerima manfaat, mudah-mudahan kedepannya bisa bertambah nilai bantuannya, untuk Informasi yang akurat dari masyarakan akan meningkatkan kinerja anggota DPR RI, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan.

Sedangkan menurut ketua Partai Golkar Majalengka, sekaligus Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka H. Asep Eka Mulyana, SP. Menyampaikan lebih tegas lagi terkait penerima bantuan program PKH berdasarkan data yang masuk, sehingga tidak ada kesimpangsiuran informasi.

“Kehadiran ibu Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin dalam reses bisa membawa manfaat untuk masyarakat terutama di dapil SMS umumnya untuk Jabar,” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Kab. Majalengka H. Asep Eka Mulyana, Unsur MUSPIKA, Perangkat Desa Rajagaluh, Koordinator PKH Kec, Rajagaluh, Masyarakat Penerima PKH, Ketua pengurus Partai Golkar Kecamatan di dapil 3, jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Dan tamu undangan lainnya.

(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: