oleh

Kejar Target, Satlantas Polres Basel Gelar Aksi Percepatan Vaksinasi di Tiap SPBU.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — AKP Jean Alvin Sinulingga, Satlantas Polres Basel hari ini gelar aksi vaksinasi pertamanya di tempat Pengisian Bahan Bakar Umum  Asang (SPBU) di Bangka Selatan. Acara percepatan  Vaksinasi ini guna mengurangi penyebaran virus corona dan mendukung pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan”Vaksinasi hari ini merupakan bentuk  aksi percepatan Vaksinasi yang didukung langsung oleh pemerintah dalam mengelar aksi Vaksinasi yang kita lakukan di setiap SPBU yang ada di Bangka Selatan dan untuk  target kita hari ini sudah mencapai 50 orang dan itu terus kita lakukan”, Ujarnya.

Dalam aksi percepatan Vaksinasi ini, AKP Jean Alvin Sinulingga, berharap kepada masyarakat Basel dan sekitarnya untuk melakukan Vaksinasi, bisa menjaga diri dan keluarga dari penularan Virus pandemi Covid 19 ini.

“saya sangat berharap sekali kesadaran masyarakat Basel untuk memvaksin diri, tentunya Vaksin ini banyak sekali manfaatnya bagi diri, keluarga dan administrasi sekarang ini segala urusan harus ada Vaksinasinya,” Tuturnya.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed