Kejari Lantik Setingkat Kasi di Kejaksaan Depok, Sekjen LSM Penjara Ucapkan Selamat Bertugas

Kejari Lantik Setingkat Kasi di Kejaksaan Depok, Sekjen LSM Penjara Ucapkan Selamat Bertugas

Buletin Indonesia News,

Depok, — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok merotasi dan melantik yaitu, Kasi Intel Kosasih yang mendapat Promosi, menjadi Koordinator di Kejati Jambi, Kasi Datun Neneng Rahmadini, Pindah Tugas ke Biro Perencanaan Kejagung RI, dan Kasi Barang Bukti Firman Sirait, menjadi Kasi Pidum, Kejari Pati.

Sementara, Pengganti. Kasi Intel, akan dijabat sementara oleh PLH, Kasi Datun dijabat Ruli Trie Prasetyo dan Kasi Barang Bukti, Ivan Rinaldi.

“Pergantian Para Kasi dilingkungan Kejaksaan adalah suatu bentuk penyegaran dari Para Kasi sebelumnya, karena para Kasi yang dirotasi mendapat tugas ditempat yang baru, sesuai SK dari Kejagung RI” ujar Kajari Depok, Yudi Triadi, SH,MH.


Menurut Yudi, kepada Pak Kosasih yang mendapat promo menjadi Koordinator di Kejati Jambi, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, begitu juga kepada Pak Firman yang menjadi Kasdum di Kejari Pati, serta Ibu Neneng yang bertugas dibagian Perencanaan Kejagung RI, saya ucapkan selamat bertugas pula ditempat yang baru.

” Jaga kesehatan agar dapat bertugas untuk Bangsa dan Negara,” pesannya.

Untuk Kasi Datun dan Kasi Barang Bukti yang baru, selamat bertugas di Kota Depok, ” tegas Kajari.

Ditempat terpisah Sekjen DPP LSM PENJARA, Tonny Supriadi, SH, MH, mengucapkan Selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan bergabung di jajaran Kejaksaan Negeri Depok.

“Dengan menjalankan tugas barunya, serta menjaga dan memelihara amanah yang yang telah dipercayakan oleh pimpinan serta senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab bersifat sensitive dan responsive,” ucap Tony
Disela-sela kesibukannya di Kota Depok, Minggu ( 15/01/2020).

Untuk tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam maupun di luar organisasi, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan penegakan hukum di Kota Depok, sambungnya.

serta melakukan “terobosan” dan turut serta ambil bagian dalam rangka menciptakan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Depok, tambhnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik selamat bekerja, semoga penempatan saudara pada posisi saat ini dapat memberikan nilai tambah bagi peningkatan dan kemajuan institusi Kejaksaan,” tutupnya.

(DT/*)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: