oleh

Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022 Di Buka Bupati Bangka

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bupati Bangka Mulkan SH.MH membuka Kejuaraan Marching Band Bupati Cup Tahun 2022 di Gedung Olah Raga (GOR ) Sang Depati Sungailiat Bangka, Minggu (20/11/2022).

Bupati Bangka Mulkan, mengatakan mengapresiasi antusias peserta yang mengikuti Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022 dan bahkan dari luar Kabupaten Bangka juga ikut serta.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka sangat mengapresiasi atas keterlibatan dari Kabupaten/Kota yang hadir disini, dan menyambut baik kegiatan yang bertujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas oleh peserta didik kita.” kata Bupati Bangka Mulkan.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan, kegiatan Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022, juga bertujuan untuk mengembangkan bakat lewat kompetisi secara sehat, sehingga yang terbaik nanti akan lebih berkualitas.

“Para anak didik kita silahkan tampilkan ketangkasan bermain drumband, kerjasama yang baik dan juga kekompakan yang paling utama.” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Pelaksana Rozali M.Si yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bangka mengatakan, sebanyak 25 tim yang mengikuti Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022 di Kabupaten Bangka ini, diikuti 6 Kabupaten/Kota yang ada di Babel.

“Tuan rumah Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang dan bahkan Belitung Timur.” kata Rozali.

Dikatakanya, antusias peserta yang mengikuti cukup tinggi, karena memang pada tahun 2021 akibat pandemi tidak bisa terlaksana.

“Pesertanya dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) 10 tim, SD ada 5 tim, SMP 4 tim serta SMA/umum 6 tim, dengan jumlah seluruhnya 25 tim yang ikut serta.” terangnya.

(WAWAN)