oleh

Kenal Pamit Kapolres Bangka Bupati Bangka Mulkan, Katakan Hubungan Dinergitas Tetap Terjalin

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Malam kenal pamit dari Kapolres Bangka yang baru AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K dan pejabat lama AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, dirumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (21/1/2023), Pukul 19.00 WIB.

AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si yang menjabat Kapolres Bangka selama 1 tahun 1 bulan akan menjalankan tugas yang baru sebagai Kabagdarolog Polda Kalimantan Timur. Sementara Kapolres Bangka yang baru AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Belitung Timur. 

Dalam sambutannya, AKBP Indra Kurniawan SH.S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya serta permohonan maaf selama menjabat Kapolres Bangka banyak kesalahan dan kehilafan mulai dari Forkopimda, stakeholder dan masyarakat terutama personil jajaran yang telah membantu pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres Bangka.

“Saya dan istri mohon pamit. Kami mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari semuanya, Pak Bupati dan Wakil Bupati, Bu Kajari dan seluruh Forkopimda. Saya juga apresiasi seluruh keluarga besar dan Jajaran Polres Bangka. Saya yakin dengan kepemimpinan Kapolres penerus akan semakin membawa Polres Bangka maju dan mendukung Kabupaten Bangka semakin kondusif. Doakan kami untuk menjalankan tugas ditempat yang baru, kita tetap bersaudara,” ucap AKBP Indra Kurniawan.

Ditempat yang sama Kapolres Bangka yang baru AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K mengatakan akan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan forkopimda dan stakeholder serta masyarakat.Mohon dukungan semua pihak untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K yang juga sebelumnya sempat menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka dan Kapolsek Belinyu ini berharap, “Sebagai warga baru dan pejabat baru di Kabupaten Bangka perlu dukungan positif dalam pelaksanaan tugasnya melanjutkan kepemimpinan sebelumnya. Sehingga sinergitas dan kondusifitas yang berlangsung selama ini dapat terus berlangsung secara berkesinambungan,” terang AKBP Taufik Noor Isya.

Lanjutnya “Sebagai warga baru tentu saja mohon dukungan, mohon bimbingan dari Bapak Bupati, dari senior saya ,rekan-rekan seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka kami mohon selalu diingatkan, mohon selalu ditegur. Pada intinya apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Indra sebelum kami, kami akan laksanakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bangka Mulkan, SH MH memberikan apresiasi dan ucapan selamat jalan kepada AKBP Indra Kurniawan yang akan menjalankan tugas baru di Kalimantan Timur dan memberikan ucapan selamat bergabung dan selamat datang bagi Kapolres Baru AKBP Noor Isya. “Agar keduanya dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah serta fungsi Polri dalam memberikan keamanan bagi masyarakat,” kata Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan menyampaikan “Permohonan maaf kepada AKBP Indra Kurniawan apabila selama dalam kebersamaan ada kesalahan dan kehilafan,” ungkap Mulkan.

(WW)