Kendaraan Mini Bus Terperosok di Jalan

Kendaraan Mini Bus Terperosok di Jalan

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya, — Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah kendaraan mini bus dengan Nopol B 2138 SIA Di jalan Cipongpok Sangegen Desa Cineam Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (17/12/2019).

Kendaraan merk Yaris terperosok kedalam jurang dengan kedalaman 6 meter, 5 penumpang yang berada di dalam kendaraan tersebut keadaannya selamat. Kendaraan mini bus yang terperosok akan berkunjung ke Casarua Kec. Cineam.

Kendaraan yang terperosok di jalan Cipongpok Cineam, sopir dan penumpang yang ada di dalamnya selamat

Menurut warga setempat mengatakan semalam turun hujan lebat, kecelakaan kendaraan tersebut diduga sopir tidak bisa mengendalikan akibat jalan licin habis guyuran air hujan.

“Akibat hujan lebat dan kondisi jalan tidak memadai (tinggal separoh) akibat longsor, kondisi jalan belum ada oerbaikan dan kini jalan tersebut makan korban kendaraan mini bus terperosok,” jelasnya.

Lanjutnya tolong pada pihak yang berwenang agar cepat-cepat untuk memperbaiki jalan yang longsor agar tidak terulang lagi kecelakaan yang serupa.

Sedangkan menurut pengemudi berinisial A mengatakan mobil tidak bisa di kendalikan dikarenakan jalan licin dan sempit akibat longsor.

“Pada saat kejadian banyak orang yang menghampiri dan menolong kami, salah satunya kepala Desa Cineam,”bebernya

Ditempat kejadian kepala desa Jajang mengatakan Alhamdulilah semuanya selamat dari musibah ini, sedangkan untuk kondisi jalan keadaannya sudah lama belum di perbaiki oleh pemerintah, akuinya.

Jalan ini adalah akses jalur Cineam sampai Cisarua dan ke Langkap Lancar, bahkan akses ekonomi untuk masyarakat dalam membawa hasil pertanian ke pasar Cineam dan Kota Tasikmalaya, tambah Jajang.

Kepala Desa berharap dinas terkait dapat melihat secara langsung kelokasi, agar segera memperbaiki jalan yang longsor, karena untuk perbaikan jalan tersebut memerlukan anggaran yang besar, harapnya.

(BH/*)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: