Kepala BNNK Ciamis : Kejahatan Narkotika Tanggung Jawab Bersama

Buletin Indonesia News

CIAMIS,— Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis AKBP. Yaya Satyanagara menyebut Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2017 ini merupakan pengingat bahwa kejahatan narkotika bukan hal yang sepele melainkan suatu kejahatan yang serius.

Maka sebab itu, Kata Dia di perlukan penanganan dan kerjasama yang serius dari semua pihak baik pemerintah, aparat dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kejahatan narkotika tidak bisa ditangani oleh BNN sendiri. Kita harus bersinergi bahu membahu dalam menanggulangi masalah narkoba”, jelasnya saat di konfirmasi di Halaman Pendopo Ciamis usai Upacara Peringatan HANI, Senin (28/08/17).

Lanjut Dia, sesuai dengan tema peringatan HANI tahun ini yakni “Peran Aktif Dan Pendayagunaan Seluruh Komponen Dan Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat” menunjukan bahwa pemberantasan kejahatan ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Keluarga merupakan hal utama yang harus ada di posisi paling depan dalam menangani Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) agar tidak ada lagi anggota keluarga terutama generasi muda yang terjebak dalam narkoba”, pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: