oleh

Kerjasama Polres Banjar dan Pemkot Perihal Penerimaan Polri

-Banjar-90 views

Buletin Indonesia News

BANJAR,– Bertempat dikantor Kesekretariatan Daerah, Walikota Banjar Dr. Ade Uu Sukaesih.M.Si melaksanakan penandatanganan MOU di ruang rapat dalam rangka pembinaan terhadap siswa/siswi berprestasi yang mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018, Rabu (09/11/17).

Kegiatan tersebut disaksikan oleh para pejabat Polres Banjar, Kapala Dinas, Camat beserta Lurah dan Kepala Desa se-Kota Banjar.

Dalam acara tersebut Kapolres Banjar menyampaikan bahwa menggali atau merekrut calon anggota Polri bisa Kita rekrut  sesuai kebutuhan, dan pada setiap tahunnya keinginan masyarakat cukup tinggi untuk menjadi anggota Polri.

Melalui MOU ini Kita dapat merekrut calon siswa/siswi dan dapat di salurkan untuk menjalankan MOU ini sesuai dengan ketentuanya hingga apa yang di harapkan dalam penerimaan calon polri dapat tercapai.

“Dari kegiatan ini, Kami ingin melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pendaftaran hingga tes untuk menjadi calon anggota Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” sebut Kapolres.

Selanjutnya Walikota Banjar juga memberikan dukungan dan menyampaikan bahwa “ini peluang dan kesempatan besar bagi putra-putri Kota Banjar yang ingin menjadi anggota Polri, ini juga perlu di sosialisasikan tentang MOU ini melalui Dinas Pendidikan, Dispora hingga Kemenag, sehingga informasi ini sampai ke masyarakat,” ujarnya.

Kemudian dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Polres Banjar dengan Pemerintah Kota Banjar tentang penelusuran pembinaan dan pelatihan siswa/siswi yang berprestasi dalam penerimaan anggota Polri Tahun 2018.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed