Jembatan Jalan Gardu Butuh Perhatian Dari Pemerintah

Jembatan jalan gardu yang menghubungkan antara Kabupaten Ciamis dengan Kabupaten Kuningan

 

Buletin Indonesia News CIAMIS,- – Jembatan jalan gardu yang menghubungkan antara Kabupaten Ciamis dengan Kabupaten Kuningan berada di Desa Selacai Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis keadaannya memperihatinkan, dengan kondisi aspal rusak dan lempengan besi terlihat, Kamis (14/09/17).

Menurut keterangan salah satu warga setempat Encar (54) mengatakan, kerusakan tersebut sudah lama terjadi namun tidak ada satupun dinas terkait untuk memperbaikinya.

“Sudah sekitar 2 tahun lebih jembatan ini rusak, bahkan besi nya sudah terlihat. dikhawatirkan kerusakan ini semakin parah lagi dan juga sudah beberapa kali pengendara khususnya sepeda motor terjatuh,” ujarnya.

Pantauan Buletin Indonesia News, sekitar kurang kebih 2 meter dengan kedalaman 8cm dan lebar 15cm itu cukup membahayakan bagi pengguna kendaraan bermotor apalagi jika musim hujan tiba dan pada malam hari akibat kurangnya penerangan.

Encar mengharapkan jembatan tersebut segera di perbaiki agar tidak ada lagi korban berjatuhan karena rusaknya jembatan tersebut.

Reporter : Novian/yn

Admin BIN

Tinggalkan Komentar