Ketua AWAN Silaturahmi Dengan Kadis BKD, Jalin Siergitas dan Kemitraan

Ketua AWAN Silaturahmi Dengan Kadis BKD, Jalin Siergitas dan Kemitraan

BINews

DEPOK, – Kumpulan Media dan Wartawan yang bergabung di AWAN, bersilahturahmi menjalin hubungan kemitraan, Kerjasama dan Sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, agar kedepannya dapat saling memberikan Informasi untuk pemberitaan yang baik agar dapat di konsumsi Publik dengan mencegah berita-berita miring atau Hoax.

Hal tersebut dikatakan Ketua Awan Edyson. F.Andre Tambunan, S.E saat menyambangi dikantor Dinas Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Selasa (03/11/2020).

“Perihal kedatangan ke Dinas BKD Kota Depok untu bersilahturahmi menjalin hubungan ke Mitraan, Kerjasama dan Sinergitas kumpulan dan saling memberikan Informasi untuk pemberitaan yang baik,” ucap Andre

Sedangkan menurut Nina Silvanna selaku Kepala Dinas BKD Kota Depok menyampaikan Saran, Usulan, Pandangan dan Pendapatnya dalam pertemuannya dengan AWAN yang berlangsung dengan hangat dan penuh kekelurgaan.

Dikatakan Nina Dalam menyampaikan informasi sebuat berita alangkah baiknya dapat menghubungi sumber atau subyek obyeknya dengan pemberitaan balanching. Jangan sampai pemberitaan simpang siur bahkan menjadi berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Jadi perlu dilakukan konfirmasi maupun cros check terhadap informasi yang akan diberitakan tersebut,” Ucap Kadis yang dikenal famylier saat kedatangan dari AWAN dengan penuh kekeluargaan.

Sedangkan AWAN dibentuk sebagai wadah Para Wartawan dari berbagai Media untuk saling berbagai informasi dan berkomunikasi dalam mengedukasi dengan penulisan berita yang baik.

(Lando)

Admin BIN