oleh

Ketua DPC Partai PPP Gencar Lakukan Silaturahmi

-Ciamis-93 views

Buletin Indonesia News

Ciamis ,– Menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi akan diselenggarakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis Oyat Nur Ayat gencar lakukan silaturahmi dengan para pengurus partai dari mulai PAC, Ranting dan Anak Ranting, acara silaturahmi dilaksanakan di Aula SMK AL Manar Pamarican, Selasa (12/12/17).

Kegiatan ini dalam persiapan menghadapi pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Ciamis, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pilihan Presiden (Pilpres) nanti.

“Kegiatan silaturahmi tersebut gencar di lakukan, selain sebagai agenda silaturahmi antar pengurus dan kader. Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi antar pengurus, jelang pelaksanaan Pemilu,” tegas Oyat.

Sesuai intruksi dari DPP dan DPW PPP seluruh Pengurus dan Kader PPP di Kabupaten Ciamis, harus ikut menyukseskan dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dalam Pilbup Kabupaten Ciamis, serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Jawa Barat Tahun 2018 siapun nanti calonnya yang diusung oleh PPP.

Agenda yang tidak kalah pentingnya juga yakni menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Ciamis, DPRD Provinsi Jawa Barat, serta DPR RI di Pileg Tahun 2019 nanti.

”Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para pengurus dan kader PPP, karena Kita sangat yakin kalau PPP punya kader yang solid di setiap daerah”  Pungkasnya

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed