Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ajak Pegawai ASN Pemprov di Belitung Senam Sehat

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ajak Pegawai ASN Pemprov di Belitung Senam Sehat

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ajak Pegawai ASN Pemprov di Belitung Senam Sehat

Tanjung Pandan, buletinindonesianews.com — DPRD Babel – Demi menjaga kondisi tubuh yang tetap sehat dan bugar di masa pandemi Covid 19, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi di dampingi Ketua Komisi I, Hellyana mengajak Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Babel yang ada di wilayah Tanjung Pandan, Belitung mengikuti senam sehat.

Acara senam sehat dilaksanakan pukul 07.00 Wib di halaman wisma bougenville, Kantor Perwakilan Pemprov Babel di Belitung, Jumat Pagi (2/7).

Herman Suhadi menyampaikan, kegiatan senam sehat ini guna menjaga kebugaran jasmani para pegawai dan juga sebagai ajang silaturahmi antara pegawai ASN Pemprov Babel yang ada di Belitung.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi di dampingi Ketua Komisi I, Hellyana mengajak Pegawai Aparatur Sipil Negara senam pagi

“Dimasa pandemi ini. Kondisi badan yg fit sangat dibutuhkan setiap orang agar meningkatkan kekebalan imun tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.”Ujarnya

Beliau berharap silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Selain itu, tentu saja demi menjaga kesehatan dan kebugaran pada saat melaksanakan tugas.

Di akhir acara Ketua DPRD Babel mengadakan tanya jawab santai berhadiah, seputar keseharian DPRD di Belitung seperti dibentuknya Rumah Aspirasi bagi masyarakat Belitung.

Tak lupa, ia berpesan agar senantiasa semangat dalam bekerja dan meningkatkan kompetensi diri.

(Red/D)

Admin BIN