Ketua DPRD Kep. Babel Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Ketua DPRD Kep. Babel Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Ketua DPRD Kep. Babel Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

PANGKALPINANG, buletinindonesianews.com — Ketua DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung, Herman Suhadi S.Sos bersama unsur Forkopimda provinsi kep. Bangka Belitung (Babel) mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar secara virtual dari gedung Tribrata Polda Kep. Babel, Kamis (01/06/21).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini, dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara di Jakarta. Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema ‘Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju’.

Ketua DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung, Herman Suhadi S.Sos bersama unsur Forkopimda provinsi kep. Bangka Belitung

Dalam sambutannya selain memberikan ucapan selamat presiden juga meminta jajaran polri untuk dapat terus memberikan jaminan kamtibnas kepada masyarakat serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi, menjadi abdi utama nusa dan bangsa,”ujarnya.

Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan penegakan hukum. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Begitu juga dengan situasi pandemi sekarang ini presiden meminta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Di kesempatan yang sama Ketua DPRD provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi juga mengucapkan selamat kepada jajaran polri di seluruh Indonesia.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke – 75, semoga polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Politisi PDIP ini juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polda Kep. Bangka Belitung atas kontribusinya selama ini dalam menjaga siatuasi kamtibnas yang ada di provinsi kep. Babel.

Begitu juga dengan kerja keras jajaran polda bersama intansi dan pihak terkait lainnya yang telah banyak membantu pemerintah provinsi dalam menangani situasi pandemi yang sampai saat ini belum juga usai.

“Mari kita jaga sinergitas, kerjasama, dan kekompakan ini untuk terus membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kep. Bangka Belitung,” pungkasnya.

(Red/D)

Admin BIN