Kodim 0612, Gelar Pembinaan “Netralitas TNI” di Pesta Demokrasi Pilkada

Kodim 0612, Gelar Pembinaan “Netralitas TNI” di Pesta Demokrasi Pilkada

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya, — Karena tahun 2020, merupakan ada acara kegiatan perhelatan politik yaitu Pilkada serentak khusus untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang mana akan menggelar pesta demokrasi dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Kodim 0612/Tasikmalaya yang mempunyai jajarannya masuk dalam wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk itu wajib kiranya memberikan pembinaan tentang “Netralitas TNI” dalam pesta demokrasi politik yakni Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Kodim 0612/Tsm menggelar pembinaan netralitas TNI dan Keluarga besar TNI

Bertempat diaula Makodim 0612/Tasikmalaya Jumat 13 Maret 2020 Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar kegiatan pembinaan Netralitas TNI dalam menjelang Pilkada T.A 2020 yang dibuka langsung oleh Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra dan ikuti oleh 100 Orang Peserta terdiri dari unsur TNI yang berada dijajaran wilayah Kodim 0612/Tsm, ASN TNI serta Keluarga Besar TNI (PPM & FKPPI).

Dalam sambutan singkatnya Kasdim menyampaikan Kodim 0612/Tasikmalaya selaku Komando Kewilayahan mengajak kepada seluruh komponen TNI yang ada di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya ini mari kita bersama sama menjalankan Netralitas TNI dan bersama sama mesukseskan pelaksanaan Pilkada khususnya yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya yaitu Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam waktu dekat ini bagi anggota ASN dan keluarga besar TNI (FKPPI & PPM) tetap tidak akan kehilangan hak suaranya, acara ini merupakan program komando atas dalam menghadapi pilkada serempak di tahun 2020, Kita harus buka lagi buku yang telah di bagikan oleh komando atas tentang netralitas TNI dalam pilkada.

Harus hati hati dalam penggunaan kendaran apabila telah berlangsung pilkada jangan sampai kita terjebak atau ikut serta dalam kampanye Pilkada

Kita harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial jangan sampai mengapload tentang Pilkada, ucap Kasdim.

(AJ/MC.Dim. 0612/Tasikmalaya)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: