oleh

Kodim 0624/Kabupaten Bandung Memperingati HUT TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

buletinindonesianews.com

KAB. BANDUNG, Jabar — Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021, untuk wilayah Kabupaten Bandung dipusatkan di Aula Gedung Moch Toha Kodim 0624/Kab Bandung Jalan Soreang Cipatik Kab Bandung, Selasa (05/10/2021).

Acara yang digelar secara Virtual tersebut berlangsung khidmat penuh dengan kebersamaan, tanggung jawab besar terhadap kestabilan dan keamanan negara, diharapkan menjadi perayaan yang bertema Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang.

Dalam kegiatan HUT TNI ke 76 tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bandung, H.Syahrul Gunawan,SE, Ketua DPRD, H.Sugiyanto, Dandim 0624/Kab Bandung, Letkol.Arh.Dhama Noviang Jaya, Danlanud Sulaiman, Kapolresta Bandung, Kepala Dinas Perhubungan Kab Bandung, Pjs Kaban Kesbang Kab Bandung, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor.Inf.Nazwir, para Pasi Dim 0624/Kab Bandung, para Danramil dan para tamu undangan lainnya.

“Dengan penuh rasa syukur mendalam kepada tuhan yang maha esa, atas hidayahnya, sehingga peringatan Hut TNI ke 76 dapat ini dapat terlaksana, semoga ini menjadi pengabdian kita terhadap NKRI agar diberi kekuatan dan keselamatan,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung, H.Sahrul Gunawan SE, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Jadi TNI Ke 76, semoga jaya selalu,TNI makin kuat dan menjaga kedaulatan NKRI, dalam kiprahnya peran TNI kepada masyarakat sangatlah besar, dengan salah satu perannya yakni saat ini membantu untuk membatasi dalam penanggulangan Covid 19.”sambutnya.

“Selamat kepada TNI yang telah bekerja ikhlas mengemban tugas menjaga keamanan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucapnya.

Wabup juga berharap agar sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah yang selama ini berjalan baik harus tetap terus bergandengan tangan dalam hal menjaga keutuhan daerah dan mengisi pembangunan.

Dalam peringatan HUT TNI Ke 76 tersebut, Dandim 0624 juga memberikan penghargaan kepada para anggotanya dan sekaligus memotong nasi tumpeng yang menandakan rasa syukur kepada Allah SWT. (Purwadhi-JSI)

News Feed