oleh

Komandan Sektor 2 Citarum Harum Beri Gagasan dan Ide Tentang Budidaya Lele

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG Jabar, — Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos yang mempunyai gagasan dan ide untuk beternak lele sebagai contoh kepada warga yang berada di wilayah Sektor 2.dan sekarang Alhamdulillah telah membuahkan hasil dari penanaman sampai ke panen bisa ada lebih yang lumayan.

Warga dari Desa Cikitu pun ada yang tertarik dan sudah mulai menanam Ikan Lele karena tertarik melihat nya dari pertumbuhan dan hasil dari budidaya lele.

Tujuan Sektor 2 Citarum Harum dalam budidaya lele adalah memberikan contoh bahwa dengan budidaya lele warga bisa mendapatkan penghasilan ekonomi dan mudah-mudahan dengan budidaya lele warga bisa beralih dari tadinya menggarap lahan di Hutan ke beternak lele.

Hari ini Sektor 2 Citarum Harum, mengembangkan dan melaksanakan penambahan kolam lele di Kp Cibangoak dan menjadikan contoh bagi warga Cibangoak supaya mau berternak lele sebagai peralihan mata pencaharian.

Kedepannya Sektor 2 akan membuat demplot budidaya lele di tiap-tiap Sub sektor sebagai contoh kepada warga di desa-desa yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selalu berbuat untuk yang terbaik bagi masyarakat di wilayah Sektor 2 Citarum Harum dan untuk keberhasilan tugas pokok pemulihan Citarum menjadi bersih. (Purwadhi JS)