Komunitas Motor Format Bikers Adakan Baksos

Wakasek Kesiswaan dan perwakilan siswa saat memberikan bantuan.

​Buletin Jabar – Ciamis, Komunitas motor Format Bikers SMA Informatika Ciamis lakukan kegiatan bakti sosial di Dusun Jalatrang Desa Cimari Kecamatan Cikoneng, Selasa (29/08/17).

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyentuh rasa kemanusiaan terhadap masyarakat kecil.

Dadi Rusyadi selaku Wakasek Kesiswaan mengatakan, SMA Informatika membentuk sebuah Komunitas motor yang bernama Format Bikers yang beranggotakan 35 orang terdiri dari siswa perempuan/laki-laki kelas X, X1 dan XII.

“Kami akan terus lakukan hal seperti ini, untuk menghilangkan imej dimasyarakat bahwa komunitas motor identik dengan ugal ugalan dan juga para siswa agar menyisihkan sebagian uang jajannya untuk kepentingan Fositif diantaranya kegiatan ini,” ungkapnya.

Dadi Rusyadi yang di temani perwakilan dari Format Bikers memberikan sejumlah bantuan berupa Uang kepada Bapak Sutisna (70) yang hidup sebatang kara didalam gubug kecil dan tidak layak huni.

“Harapan Saya selaku Wakasek Komunitas motor ini bisa menjadi salah satu Ekstrakurikurer di SMA Informatika, tidak hanya pembentukan karakter pengguna sepeda motor, tetapi harus lebih peka terhadap sosial,” harapnya.

Reporter : Novian/Opi Hendari

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: