oleh

Konflik Antara Walikota Pangkalpinang dan Wakilnya, Ini Kata Politisi Muda Primus Jodi Setiawan:

Buletinindonesianews.com

Pangkalpinang, Babel — Politisi Muda Babel yang juga Mantan Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pangkalpinang Primus Jodi Setiawan ikut menyoroti panas dingin hubungan antara Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dengan Sopian selaku Wakil Walikota Pangkalpinang.

Jodi sangat menyayangkan Sopian sebagai Wakil Walikota tidak pernah dilibatkan dalam berbagai kegiatan dalam hal pengambilan keputusan di pemerintahan kota Pangkalpinang.

Padahal, lanjut Primus Jodi S, semestinya hubungan yang harmonis sangat diharapkan dalam penyelesaian masalah utama di kota Pangkalpinang, seperti penanganan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Maka kalau ada perbedaan pendapat atau perbedaan pandangan itu satu hal yang wajar (silakan diselesaikan di internal dulu). Jadi artinya diselesaikan di situ,” ujarnya.

Terkait Wakil Walikota Sopian yang melakukan konferensi pers dengan pihak media, Jodi menyebut itu merupakan hak Pak Sopian. Namun Politisi muda ini berharap keduanya masih bisa menyelesaikannya dengan baik.

“Jadi soal curahan hati Pak Wakil Walikota Sopian, hal itu tidak boleh dianggap biasa-biasa saja, di sini menyangkut kewenangan Pemda dan peran Wakil Walikota sebagai penanggung jawab di pemerintahan kota Pangkalpinang,” tutup Jodi.

(Red)

News Feed