Koramil 15/Klirong Awasi Penyaluran Bantuan Sembako

Koramil 15/Klirong Awasi Penyaluran Bantuan Sembako

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Serda Kristanto bersama Pemerintah Desa mengawasi penyaluran bantuan Sembako kepada warga Dhuafa di Desa Bendogarap, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Rabu (13/05/2020).

Pembagian Sembako ini diperuntukan bagi 35 Kepala Keluarga Dhuafa yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus corona di Desa Bendogarap, Bantuan ini diberikan agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh baik dan terhindar ancaman penyakit,” ungkap Serda Kristanto.

Koramil 15/Kl ironPemerintah Desa mengawasi penyaluran bantuan Sembako kepada warga Dhuafa di Desa Bendogarap

Serda Kristanto pun ikut membagikan Sembako guna mendukung kelancaran pelaksanaan.  Sasarannya masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian lepas dan buruh harian dimana aktifitas ekonomi mereka kian merosot oleh dampak Covid-19.

 “Alhamdulillah masyarakat Desa Bendogarap, memiliki disiplin yang baik sehingga acara berjalan tertib dan lancar meski terdampak wabah virus corona ini. Protol kesehatan selalu mereka kedepankan, ini adalah bentuk partisipasi para warga yang mampu bekerja sama demi kebaikan,” ungkap Serda Kristanto.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: