Kunjungi Situ Leutik Kapolres Banjar Berikan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

Kunjungi Situ Leutik Kapolres Banjar Berikan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

buletinindonesianews.com

BANJAR, — Polres Kota Banjar tidak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Kegiatan kali ini menyasar tempat wisata Situ Leutik di Kota Banjar yang mulai ramai, setelah sebelumnya sempat sepi pengunjung.

Kapolres Kota Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H., memberikan bantuan kemanusiaan kepada petugas wana wisata situ leutik.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Kota Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H., bertujuan agar pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kapolres memberikan pengarahan kepada para pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami harapkan kepada para pengunjung untuk selalu patuhi protokol kesehatan, selain itu untuk para petugas di wisata Situ letik untuk selalu memberikan edukasi kepada pengujung wisata untuk selalu mengunakan masker dan jaga jarak” ucapnya.

Disela kegiatan tersebut kapolres memberikan bantuan kemanusiaan kepada petugas wana wisata situ leutik. Diharapkan bantuan itu dapat sedikit meringankan beban para petugas, yang sebelumnya kesulitan karena sepinya pengunjung.

(Bay)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: