Kunker dan Silaturahmi Kapolres Ciamis, Ke Pondok Pesantren Kasepuhan Qoshrul Arifin (QA) Atas Angin Ciamis

Kunker dan Silaturahmi Kapolres Ciamis, Ke Pondok Pesantren Kasepuhan Qoshrul Arifin (QA) Atas Angin Ciamis


Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kunjungan Kerja dengan Silaturahmi Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H, yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Aep Saepudin, S.H., M.M. dengan KH R.M. Irfa’i Nahrawi An-Naqsyabandi Kepondok Pesantren Kasepuhan Qoshrul Arifin (QA) Atas Angin, Dusun Syorok Rt. 02 Rw. 03 Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Rabu (04/03/2020).

Poto bersama Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, Kasepuhan KH. R.M Irfa’i Nahrawi serta Danrami, Kapolsek pengajar Pondok pesantren Kasepuhan Qoshrul Arifin (QA) Atas Angin Ciamis

Kedatangan Kapolres AKBP Dony Eka Putra, diterima langsung oleh KH M. Irfa’i Nahrawi An-Naqsyabandi (Pimpinan Pontren Kasepuhan Qoshrul Arifin (QA) Atas Angin yang juga merupakan Musryid Tarekat Kholidiyah Naqsabandie) Pimpinan Idaroh Syu’biyah Jatman Kab. Ciamis beserta keluarga besar Naqsabandiyah Kholidiyah Al-Irfa’iyah dan para santri.

KH M. Irfa’i Nahrawi An-Naqsyabandi mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra yang mana sudah berkenan untuk datang bersilaturahmi ke Pontren Kasepuhan (QA) Atas Angin.

“Kami mendo’akan untuk Keamanan dan Ketertiban wilayah hukum Polres Ciamis serta jajaran Polres Ciamis agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya yang mana pada saat ini di Kab. Ciamis sedang melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak dan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kab. Pangandaran,” ucapnya saat menerima Kapolres di kediamannya.

Sedangkan menurut Kapolres AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Abah Irfa’i. “Meminta do’a restu untuk menjalankan tugas di Polres Ciamis,” tutupnya.


(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: