Kunker ke Desa Kujangsari, Wali Kota Banjar Mengaku Puas

Kunker ke Desa Kujangsari, Wali Kota Banjar Mengaku Puas

BINews

Banjar, – Kunjungan kerja wali kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih ke Dusun Cijurey Desa Kujangsari Kecamatan Langensari hari ini, Selasa (20/10/30) didampingi para kepala OPD dan Forkopimda.

Agenda rutin tahunan yang dilakukan Walikota Banjar ini membidik potensi UMKM yang ada didusun Cijurey Desa Kujangsari yang dianggapnya memiliki peluang yang sangat bagus dalam pemasaran maupun produktivitasnya.

Ada 5 titik yang dikunjungi orang nomor satu dikota Banjar tersebut. Mulai dari UMKM produksi sale pisang, budidaya ikan, kue tambang dan tanaman hias juga sentra pembuatan kopi.

Dalam keterangan persnya, wali kota mengaku puas dengan produktivitas warga yang bangkit dari keterpurukam setelah terdampak pandemi covid-19.

“dimasa pandemi ini ternyata mereka tetap tangguh dan semangat dalam mengembangkan produktivitasnya. Sebagai kepala daerah, tentu saya merasa bangga atas potensi yang dimiliki warga,” paparnya.

Dalam kunjungannya, walikota Banjar memberikan supportnya terhadap pelaku UMKM dengan memberikan bantuan alat untuk menunjang produktivitas usahanya.

(Susi)

Admin BIN