Kunker serta Silaturahmi Kapolres Ciamis dengan Bupati dan Wabup Ciamis

Kunker serta Silaturahmi Kapolres Ciamis dengan Bupati dan Wabup Ciamis

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kunjungan Kerja Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K, M.H, yang didampingi Kasat Intelkam AKP Aep Saepudin, S.H, MM, Ke Kantor Bupati Ciamis DR. H. Herdiat Sunarya, MM, dan Wakil Bupati Yana D Putra dalam rangka Silaturahmi, Ciamis, Jumat (28/02/2020).

Kunjungan kerja dengan Silaturahmi Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, bersama Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, didampingi Wabup Yana D Putra didampingi Asda Kab. Ciamis di Ruang kerja Bupati Ciamis

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Ciamis ke Kantor Bupati Cuamis, Asda 1 Kab. Ciamis Drs. Ika Darma Iswara, Asda 2 Kab. Ciamis Drs Toto Marwoto, Ka Bappeda Kab. Ciamis Andang Firman, ST, MT.

Pada kempatannya Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ibunda dari bapak Kapolres Ciamis. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tatar Galuh Ciamis.

“Semoga dengan kehadiran bapak Kapolres yang baru dapat meningkatkan sinergitas Forkopimda Kab. Ciamis dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kab. Ciamis,” paparnya.

Sedangkan Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan segenap elemen dan warga masyarakat Kab. Ciamis atas penerimaannya yang sangat luar biasa sebagai Kapolres Ciamis yang baru.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Kab. Ciamis, tentunya Polres Ciamis tidak akan dapat bekerja sendiri, sehingga dalam kesempatan ini meminta dukungan serta kerjasamanya sehingga dapat senantiasa menjaga kondusifitas wilayah hukum Kab. Ciamis,” tuturnya.

(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: