oleh

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Rebutkan Posisi Papan Atas!

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan bertanding pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), pada Rabu (11/01/2023) pukul 15.30 WIB, langsung di Indosiar.

Pertandingan antara dua tim ini akan sangat menarik, karena Persib dan Persija sedang bersaing untuk mengamankan posisi 5 besar.

Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla mencatat Sembilan kali kemenangan tanpa mencicipi kekalahan, kedatangan Luis Milla membuat peforma Persib Bandung meningkat. Sedangkan Persija Jakarta yang dilatih oleh Thomas Doll, telah mencatatkan sebelas pertandingan tanpa kekalahan. Persija Jakarta hanya meraih empat kali hasil imbang dan sempat kalah ketika melawan PSIS Semarang dengan skor 0-2.

Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 untuk sementara PSM Makassar kokoh dipuncak klasemen dengan 34 poin, disusul oleh Bali United di posisi kedua dan Madura United di posisi ketiga dengan raihan poin yang sama yaitu 33. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi empat dengan raihan poin 32 dan Persib Bandung di posisi keenam dengan poin 30.

Jika Persija Jakarta menang melawan Persib Bandung maka poin mereka bertambah 3 menjadi 35, maka dengan poin 35 Persija Jakarta dapat memuncaki klasemen untuk sementara. Sedangkan jika Persib Bandung menang melawan Persija Jakarta, maka meraih tambahan 3 poin menjadi 33 poin dan menduduki klasemen empat.

Namun, jika kedua tim meraih hasil imbang. Kemungkinan tidak aka ada perubahan pada posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.