Lagi, Wakil Walikota Banjar Enggan Hadiri Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas

Lagi, Wakil Walikota Banjar Enggan Hadiri Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas

Lagi, Wakil Walikota Banjar enggan hadiri pelantikan jabatan administrator dan pengawas

Banjar, buletinindonesianews.com – Seruan 5M yang di gaungkan walikota Banjar selaku ketua satgas penanganan covid-19 ditengah pemberlakuan masa PSBB rupanya tidak berlaku dilingkungan pemerintah kota Banjar.

Kendati ada himbauan untuk membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, BKPPD kota Banjar untuk yang kedua kalinya tetap menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dan pengawas dilingkup pemerintah kota Banjar. Sebelumnya, tepat di hari pertama pemberlakuan PSBB, BKPPD juga menggelar sosialisasi dan orientasi pembekalan CPNS yang sempat menimbulkan kerumunan di halaman aula Setda kota Banjar.

Sebanyak 35 pejabat administrator maupun pengawas yang dihadirkan pada Jumat siang ini (15/1), dilantik langsung oleh walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih dan kembali tanpa didampingi wakil walikota, H Nana Suryana yang pada pelantikan sebelumnya juga absen dari acara BKKPD tersebut.

Saat di wawancarai, Nana Suryana mengaku kecewa atas pelantikan yang diselenggarakan tanpa koordinasi dengannya sebagai wakil walikota. Menurutnya, sistem seperti ini perlu perhatian khusus dari semua pihak.

“ada apa sebenarnya dengan Rotasi Mutasi di Kota Banjar dan siapa saja yang bermain? seperti biasa, saya tidak diajak berunding, hanya diundang saja tapi saya tidak hadir, saya konsekwen dengan prinsip sendiri, karena tidak di ajak musyawarah ya saya tidak perlu hadir karena sudah dianggap ga ada,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan penyelenggaraan kegiatan, H Kaswad selaku kepala BKPPD kota Banjar mengaku sudah memenuhi prosedur dan protokol kesehatan.

“penyelenggaraan kegiatan yang kami lakukan sesuai protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker,” cetusnya.

(Susi)

Admin BIN