Lantik KONI Jabar yang Baru, Ini Harapan Ketua KONI Pusat

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar – Kepengurusan KONI Jawa Barat (Jabar) periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung Jawa Barat, pada Selasa (21/02/2023). Koni Jabar saat ini dipimpin oleh Muhammad Budiana.

Marciano Norman selaku Ketua Umum KONI Pusat mengatakan, bahwa pelantikan pengurus KONI Jabar yang baru sangat terasa istimewa karena dilaksanakan di Gedung Sate yang merupakan Gedung yang memiliki nilai sejarah.

“Maknanya sangat kuat untuk Ketua Umum KONI Jabar dan jajaran pengurusnya dilantik disini, karena mendapatkan kepercayaan untuk meningkatkan olahraga di Jabar,” kata Marciano.

Marciano juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Jabar sebelumnya yaitu Ahmad Saefudin yang berhasil membayar kepercayaan untuk memberikan peningkatan kepada olahraga di Provinsi Jabar. Ahmad Saefudin juga berhasil memberikan persembahan berupa dua kali Provinsi Jabar menjadi juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON), yaitu di tahun 2016 di Jabar dan di tahun 2022 di Papua.

“Saat PON Aceh dan Sumatera nanti, tentunya besar harapan kami agar Jabar bisa mengulangi prestasi itu untuk menjadi juara umum ketiga kalinya,” harap Marciano.