oleh

Lanud Sulaiman Gelar Khitanan Massal Untuk 51 Anak

Buletin Indonesia News.com

KAB. BANDUNG, Jabar — Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Moch. Mukhson, S.E., M.M., bersama ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Etty M., beserta para pengurus PIA menghadiri acara khitanan massal dalam rangka HUT ke-76 TNI, bertempat di Villa Sawarga Hill, Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jum’at (29/10/2021)

Khitanan massal yang digelar tersebut bekerja sama dengan Yayasan Hade Peduli Negeri pimpinan H. Deden Mulyana, M.Si., dan Hj. Ajeng Mustika Ratih. Hadir pada kegiatan sosial tersebut para Kepala Dinas, Camat Ciwidey, Kepala Desa, para tokoh agama dan masyarakat, serta warga masyarakat sekitar.

Danlanud Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-76 TNI. Selain itu, sebagai bentuk wujud kepedulian TNI AU, khususnya Lanud Sulaiman, yang merasa menjadi bagian dari warga masyarakat kabupaten Bandung, khususnya wilayah Ciwidey dan sekitarnya.

“Terima kasih banyak kepada Pimpinan Yayasan dan yang terkait. Semoga, sinergi yang baik ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Dengan tetap semangat, sesuai motto Bandung “Bedas” (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera) yang digaungkan oleh Bapak Bupati Bandung, semoga kita bisa melewati masa pandemi ini untuk menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Pimpinan Yayasan Hade Peduli Negeri, mengungkapkan bahwa kegiatan khitanan massal sudah menjadi agenda yayasan yang setiap tahun selalu dilaksanakan dalam berbagai event.

“Semoga, khitanan massal kali ini yang didukung oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Lanud Sulaiman menjadi awal yang baik dan bisa berkelanjutan.” ungkapnya.

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Nourman T. Lubis Lanud Sulaiman dibawah pengawasan Karumkit Lanud Sulaiman Mayor Kes dr. Yahya Nurlianto, Sp.OG., khitanan massal ini tercapai 51 anak. (Purwadhi-JSI)

Sumber : Kapentak Lanud Sulaiman

News Feed