Mahasiswi yang Terseret Ombak Ditemukan 

Mahasiswi yang Terseret Ombak Ditemukan 

BINews

Kebumen,- Korban terseret ombak yang dilaporkan hilang, Ika Listiyani Fadilah (20), mahasiswi asal Pekuncen, Kecamatan Jatilawang, Banyumas, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan Korban terseret ombak yang dilaporkan hilang, Ika Listiyani Fadilah (20), mahasiswi asal Pekuncen, di ketemukan sudah meninggal dunia

Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap ketika sewaktu terseret ombak.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, korban ditemukan oleh nelayan saat sekitar pukul 06.00 WIB di selatan perairan Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Rabu (16/9).

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelas AKBP Rudy. 

Jenazah diserahkan oleh Kapolsek Ayah AKP Heru Sanyoto kepada keluarga korban setelah diperiksa tim medis Puskesmas Ayah. Selanjutnya mayat dibawa mobil ambulans ke rumah duka di Banyumas. 

Pencarian dan pemeriksaan mayat korban tergulung ombak di Pantai  Logending itu melibatkan aparat Polsek Ayah,  Puskesmas 1 Ayah, serta Tim SAR Gabungan dari Polairud Polres Kebumen,  Pos TNI AL Logending, Tim SAR Lawet Perkasa,  BPBD Kabupaten Kebumen,  BPBD Kabupaten Banyumas  dan Basarnas Cilacap.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang saat berlibur ke pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Sabtu (12/9). 

Ika dan dua orang kawannya berlibur ke pantai Logending berangkat menggunakan sepeda motor. 

Sesampainya di pantai, mereka langsung bermain dan mengabadikan momen dengan berswafoto dekat dengan air. Saat bersamaan, ombak menyeret Ika ke tengah lautan.

Setelah rekannya mengetahui kejadian itu, mereka langsung melaporkan ke petugas keamanan terdekat untuk dilakukan pencarian. 

(Yatiman/Humas Polres Kebumen)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: