oleh

Masyarakat Desa Gadung Sambut Baik Aksi Percepatan Vaksinasi Covid 19.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Percepatan vaksinasi yang di selanggarakan oleh Puskesmas Toboali bersama Pemerintah Desa Gadung di sambut baik  oleh masyarakat, mengingat masalah Covid 19 yang belum selesai. Aksi Percepatan vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan imun tubuh dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Selasa, (14/09/21).

Nampak terlihat antusias sekali masyarakat Desa Gadung berbondong- bondong mendatangi Kantor Desa Gadung untuk di vaksin.

Seperti Febri salah satu warga Desa Gadung mengatakan, “vaksinasi ini merupakan vaksinasi kedua saya selama saya mengikuti vaksin, saya juga menekankan kepada masyarakat sekitar agar tidak takut disuntik vaksin dan ini adalah langkah awal dalam mengurangi penyebaran virus Covid 19 ini,” jelas Febri kepada awak media.

Sementara itu Kepala Desa Gadung, Basahir juga menuturkan vaksinasi yang di selenggarakan di kantor Desa Gadung  ini sudah ke enam kalinya, sebanyak 500 dosis untuk 250 warga.

Basahir juga menerangkan selama diadakan aksi percepatan vaksinasi ini sudah 786 orang yang mengikuti vaksinasi pertama Dan  untuk vaksinasi kedua hari ini mencapai kisaran 295 orang.

“Saya berharap di adakanya vaksinasi ini dapat membantu masyarakat  dan  Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam mengurangi penyebaran virus Covid 19,” kata Basahir.

(Suwandika)

News Feed