Masyarakat Terima Sertifikat Tanah dari Program PTSL 2019

Masyarakat Terima Sertifikat Tanah dari Program PTSL 2019

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya, — Dalam kegiatan acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa hasil pilkades serentak gelombang III tahun 2019,  oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP di Gedung PGRI Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugiato yang didampingi Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional Kab. Tasikmalaya menyerahkan Sertifikat Tanah kepada masyarakat, dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2019.

Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto saat menerima sertifikat tanah dari Kepala BPN Kab. Tasikmalaya, Suwardi untuk di berikan pada masyarakat melalui program PTSL 2019

Meskipun fasilitasnya masih agak kurang diakuinya, mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, PTSL itu bukan hanya kepada masyarakat BPN juga menyelesaikan beberapa aset kita pemerintah daerah, lambat laun dapat di selesaikan secara keseluruhan.

“Semua kita inginkan aga regreg dimasyarakat bahwa miliknya ada jaminan mendapat kekuatan hukum, dengan harapan 2020 lebih baik dari sekarang, kita supot aja dengan jumlah 120.000 mudah-mudahan kita lebih cepat lagi lebih baik lagi,” tutur Bupati usai pelantikan Kepala Desa Di Gedung PGRI Kec. Manonjaya, Selasa (10/12/2019).

Di sela-sela pelantikan Kepala BPN Kab. Tasikmalaya Suwardi mengatakan sertifikat yang diberikan secara simbolis pada masyarakat, sertifikat tanah dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2019.

“Sertifikat tahun2019,  tahun 2020 masih terus ditingkatkan karena program PTSL ini mendukung program strategi nasional, ini akan semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya,” pungkasnya

(Asjen)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: