Melalui Program “Sabandung” Camat Astanaanyar Bagikan 250 Nasi Kotak dan Masker Kepada Warga

Melalui Program “Sabandung” Camat Astanaanyar Bagikan 250 Nasi Kotak dan Masker Kepada Warga

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Sejalan dengan Program Pemerintah Pusat dan Provinsi serta Kota Bandung Camat Astanaanyar Sykur Sabar, mencanangkan Program, 

” SABANDUNG – SANGU BANCAKAN URANG BANDUNG”

Camat Astanaanyar Syukur Sabar, program sabandung sangu Bancakan urang Bandung keliling tiap kelurahan yang belum tersentuh memberikan bantuan

Sabandung di prioritaskan Camat Astanaanyar di 6 Kelurahan untuk menyasar warga di Kecamatan Astanaanyar yg di masa Pandemi Covid-19 belum tersentuh bantuan, diantaranya warga pendatang yang tinggal/kost di wilayah Kec. Astanaanyar Kota Bandung.

Menurut Camat Astanaanyar Syukur Sabar, program tersebut sudah berjalan dari hari Kamis, dengan membagikan masing masing 250 Nasi Kotak dan Masker di Kel.Cibadak, Karanganyar dan di Kel. Nyengseret dan hari ini di Kel. Panjunan, Pelindung Hewan dan juga di Kel.Karasak dengan jumlah Nasi Kotak 250 dan Masker.

“Secara simbolis kita berikan kepada saudara kita, siswa/siswi sekolah  SMP dan SMA Pelita Bangsa yang kost di Rw.06 Jl.Karasak Utara,Kel.Karasak, kita berikan Nasi Kotak Program Sabandung bersama Lurah dan Rw, insaalloh untuk minggu depan pun kita akan berikan lagi. Kebetulan minggu depan ada bantuan dari beberapa gereja antara 200- 250 Nasi Kotak,” kata Syukur Sabar.

Menjelaskan lebh lanjut Camat Astanaanyar untuk hari Senin depan akan kembali menyalurkan bantuan di 2 Kelurahan Karasak dengan Karanganyar, kemudian hari Selasanya di Kelurahan Panjunan dan Nyengseret.

” di hari Rabunya kita kembali berikan Nasi Kotak dan Masker ke Anak Papua yang Kost di Pelindung Hewan dan Karasak, di hari yang sama Program Sabandung juga membagikan lagi 250 Nasi Kotak dan Masker di Kel. Cibadak dan Karanganyar. Sabandung merupakan program berkelanjutan yg membagikan 250 Nasi Kotak dan Masker tiap harinya,” jelas Camat Astanaanyar.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: