Melalui Zoom Meeting Kapolsek Jalancagak Menghimbau Siswa Siswi SMK Riyadul Jannah Untuk Lebih Fokus Belajar

Melalui Zoom Meeting Kapolsek Jalancagak Menghimbau Siswa Siswi SMK Riyadul Jannah Untuk Lebih Fokus Belajar

BINews

Subang,- Polsek Jalancagak Polres Subang melaksanakan kegiatan himbauan dan binluh menggunakan zoom meeting kepada siswa siswi SMK Riyadhul Jannah kegiatan dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak.

siswa siswi SMK Riyadhul Jannah kegiatan dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II

Atas Arahan dan Petunjuk Bapak Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Jalancagak AKP. Supratman, S.Sos , M,Si., pada hari Senin 19 Oktober 2020 di Sekolah SMK Riyadul Jannah. 

Kapolres Subang melalui Kapolsek Jalancagak dalam himbauan dan binluh menggunakan zoom meeting menyampaikan, kepada siswa siswi dalam melaksanakan aktifitas agar mentaati protokol kesehatan dengan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Menggindari kerumunan. 

” Apabila di kemudian hari ada unjuk rasa dari buruh atau yang lainnya, siswa siswi jangan ikut unjuk rasa, kemudian kewajiban siswa siswi adalah belajar yang benar, agar himbauan oleh siswa siswi di teruskan kepada siswa dan siswi yang lainnya,” kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Jalancagak AKP. Supratman, S.Sos , M.Si bersama Panit Binmas AIPTU. Herman serta Babinkamtibmas AIPDA. MGS Irlansyah S.ip

(Yatiman)

Admin BIN